Karena Memijat Terlalu Kuat, Remaja Ini Bunuh Terapis Dengan Alu Penggilingan

MEDANHEADLINES.COM – Seorang remaja bernama Gio Ardianta Gurusinga (18) diserahkan keluarganya ke Aparat Kepolisian karena melakukan pembunuhan terhadap terapis Pijat bernama Arma yang merupakan tetangga pelaku

Dari Informasi yang diperoleh, Gio tega membunuh terapis itu hanya karena korban memijatnya terlalu keras

“Jadi tersangka saat itu lagi kusuk (pijat). Kata dia karena kekuatan dikusuk korban, dia terus ngamuk dia seketika refleks dipukulnya korban. Terus dibunuhnya korban pakai alu,” U ngkap Kapolsek Kutalimbaru, AKP Bitler Sitanggang, Kamis (20/6).

Dijelaskan Bitler, Korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Ulani boru Sembiring dalam keadaan tewas bersimbah darah di rumahnya kawasan Dusun VII, Tanjung Pama, Desa Namorambe Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (18/6).

“Kita mendapat informasi dari kepala dusun dan menurunkan anggota ke lokasi. Saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan kaku terlentang,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek, Dari hasil penyelidikan mereka, korban mendapati luka robek di bagian dagu korban.

” Di samping jenazah, terdapat ember hitam dan kayu alu penggilingan. Korban diduga dibunuh menggunakan kayu tersebut. Karena, terdapat bercak darah di kayu,” Jelasnya

Setelah melakukan penyelidikan, Polisi juga mengimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri. Usaha persuasif itu pun tidak sia-sia. Sekitar 12 jam berselang, Gio diserahkan oleh keluarganya.

“Sekitar pukul 19.00 Wib, kepala dusun menghubungi kita agar menjemput pelaku. Tersangka kemudian kita boyong ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas Bitler.(goy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *