Medan  

Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Percut Gelar Senam Sehat bersama Tiga Pilar

MEDANHEADLINES.COM, PERCUT – Jelang HUT Bhayangkara ke 73 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polsek Percut Sei Tuan mengelar acara senam sehat bersama tiga pilar di halaman apel Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (20/6/2019) pagi.

Pantauan di lokasi, kegiatan senam sehat yang dihadiri instansi Polri, TNI, Pihak Kecamatan masyarakat dilakukan sekira pukul 08.00 WIB. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto mengatakan, kegiatan senam sehat dilakukan dalam rangka memperingati hari HUT ke 73 tahun. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memperat silaturahmi Polri, TNI, Kecamatan dan masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus menguatkan sinergitas antara Polri, TNI, dan Kecamatan,” kata Subroto kepada wartawan usai senam sehat dilakukan.

Harapannya, sambung Subroto, kedepannya hubungan kerja antara tiga pilar bisa terus terjalin dengan baik agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Polri bersama TNI dan pihak pemerintah akan bekerjasama untuk hadir ditengah masyarakat demi menciptakan situasi aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan,” pungkas Subroto (Afd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.