Gara-Gara Mabuk Parah, Lelaki Telan Kunci Rumahnya

Ilustrasi lelaki mabuk. [Shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Seorang lelaki muda berusia 26 tahun asal China, mengalami sakit dada yang tak biasa. Usut punya usut, lelaki yang diidentifikasi sebagai Chang tersebut telah menelan bulat-bulat kunci rumahnya.

Kebodohan tersebut bermula ketika pemuda Guangdong dan teman-temannya memutuskan untuk minum-minum dan berpesta sampai malam dilansir Odditycentral.

Ketika Chang sampai di rumah, ia mencari kunci tetapi tidak dapat menemukannya. Chang memutuskan untuk memanggil seseorang dalam rumah dan meminta mereka untuk membiarkannya masuk.

Ketika efek alkohol mulai memudar di pagi hari, Chang mulai merasakan sakit yang tajam di bagian dadanya. Ia memutuskan untuk pergi ke Rumah Sakit Dongguan dan melakukan pemeriksaan.

Ketika dokter melakukan rontgen torso, mereka terkejut melihat sesuatu yang nampak seperti kunci rumah bersarang di kerongkongannya.

Dokter bertanya kepada Chang tentang hal tersebut namun Chang tidak bisa memberikan penjelasan bagaimana kunci bisa masuk ke dalam tubuhnya.

Staf Rumah Sakit Dongguan mengatakan bahwa membiarkan kunci keluar melewati sistem pencernaan akan terlalu berisiko. Kunci merupakan benda keras yang dapat merobek usus dan menyebabkan penyumbatan usus yang mengancam jiwa.

Pada saat yang sama, mencoba menarik kunci untuk keluar menggunakan peralatan endoskopi dapat memecahkan kerongkongan Chang. Lalu pilihan ketiga adalah melakukan operasi darurat.

Namun kemudian seorang ahli anestesi memberikan Chang obat yang membantu membuat ototnya mengendurkan. Sampai kemudian seorang ahli pencernaan mencoba mengeluarkan kunci logam dan kartu akses plastik dari kerongkongan lelaki itu.

Bagaimana Chang akhirnya menelan kunci tersebut tetap menjadi misteri yang mungkin tidak akan pernah terpecahkan, karena ia hampir tidak ingat apa pun kejadian saat malam pesta meriah tersebut.

Jadi pelajaran untuk lelaki ini, mabuk parah membuatnya telan kunci rumah.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *