Remas Kemaluan Pacarnya Hingga Terluka, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Katie Lee Pitchford, perempuan berusia 21 tahun warga Florida, Amerika Serikat, ditangkap aparat kepolisian setempat atas tuduhan menganiaya kekasihnya sendiri. [Miami Herald]

MEDANHEADLINES.COM – Katie Lee Pitchford, perempuan berusia 21 tahun warga Florida, Amerika Serikat, ditangkap aparat kepolisian setempat atas tuduhan menganiaya kekasihnya sendiri.

Seperti diberitakan New York Post, Kamis (13/6/2019), Katie ditangkap polisi pada pekan lalu setelah meremas kemaluan sang pacar hingga berdarah.
Peristiwa yang diduga terjadi pada 4 Juni di Indian Harbour Beach, sekitar 70 mil tenggara Orlando tersebut, terungkap setelah korban menelepon polisi untuk menginformasikan kondisinya.

“Korban menelepon untuk melaporkan testikelnya berdarah karena diremas kekasihnya. Hal itu terjadi saat keduanya terlibat pertengkaran,” kata juru bicara kepolisian.

Polisi menuturkan, korban juga mengklaim Katie meninju dan mencakar wajahnya hingga terluka. Dalam surat pernyataan penangkapan yang dikutip oleh Miami Herald, wajah lelaki itu berlumur darah dan memar saat dievakuasi.

Kepada polisi, korban mengakui Katie awalnya mencekik dirinya hingga sulit bernapas. Katie memukuli wajahnya dan meremas kemaluannya hingga berdarah.

Tapi, ia berhasil menghalau Katie keluar dari tempat tinggalnya, dan dengan sisa tenaga segera menelepon polisi.

Katie akhirnya dibekuk dan ditahan atas dasar tuduhan itu dan melanggar masa percobaan hukuman. Sementara saat ditangkap, Katie sempat memohon kepada polisi untuk menemui kekasihnya guna meminta maaf.

Perempuan itu kekinian ditahan di kantor Sheriff Brevard tanpa boleh dijamin, dan bakal dihadirkan dalam pesidangan perdana akhir bulan Juni ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *