Ditinggal Beribadah, Motor Pasaribu Disikat Maling dari Teras Rumah

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dua pelaku Curanmor babak belur dihajar massa di Jalan Langgar Gang Nangka, Kecamatan Medan Area, Minggu (9/6/2019) malam.

Mereka ditangkap setelah mencuri sepeda motor Rosmauli Pasaribu (54) warga Jalan AR Hakim Gang Rahayu, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area. Tak pelak keduanya langsung dihajar massa hingga babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan mengatakan, kedua pelaku bernama Sefti Danil (32) warga Jalan Garuda I Prumnas Mandala dan Andriansyah Lubis (34) warga Jalan Nuri Perumnas Mandala.

“Keduanya mengambil sepeda motor itu dari teras rumah korban,” ujar Tambunan, Senin (10/6/2019).

Tambunan menjelaskan, malam itu sekira pukul 21.40 WIB korban sedang beribadah di gereja tak jauh dari rumahnya. Saat hendak pulang ke rumahnya, korban diberitahu oleh tetangganya bahwa sepeda motor miliknya telah dicuri dan pelakunya berhasil ditangkap.

Mendengar itu, korban langsung menuju lokasi pelaku dihajar massa. Disitu ia melihat sepeda motornya bersama kedua pelaku dengan kondisi kunci kontak sudah dirusak. Sementara warga yang lain menghubungi polisi untuk mengamankan keduanya dari lokasi yang sudah dipadati massa.

Mendapat informasi Tim Pegasus Polsek Medan Area menuju lokasi serta mengamankan kedua pelaku. Kemudian keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapat perobatan sebelum diboyong ke Mapolsek Medan Area untuk diproses lebih lanjut.

“Dari lokasi kita turut menyita satu unit sepeda moror Honda Vario warna merah BK 6935 ADC milik Korban, satu sepeda motor Supra X warna hitam BK 2390 XA yang digunakan pelaku, satu set kunci letter T dan dua baju yang digunakan kedua pelaku saat beraksi,” ungkap Tambunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *