Tertangkap Selingkuh Pria Ini Diarak Telanjang Keliling Kota

Lelaki terlibat affair, selingkuh diarak telanjang keliling kota. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM -Seorang laki-laki Kolombia menjadi bahan tertawaan di internet setelah beesedia diarak telanjang di atap mobil sebagai hukuman karena telah selingkuh dari istrinya.

Lewat video yang beredar, seorang lelaki dibiarkan telanjang sembari berbaring di atas mobil putih dan diarak di sekitar kota Barranquilla, Kolombia. Adegan aneh tersebut diduga terjadi pada pertengahan Mei 2019 dilansir dari Odditycentral.

Kabarnya, lelaki tersebut tertangkap basah sedang berada di tempat tidur dengan perempuan lain di sebuah motel di Barramquilla.

Lelaki tersebut kabarnya meminta maaf, tetapi si istri mengatakan hanya ada satu cara untuk menyelamatkan pernikahan mereka dan itu artinya si lelaki bersedia menerima hukuman yang memalukan.

Lelaki tersebut kemudiam setuju untuk berbaring telanjang di atas mobil dengan handuk untuk menutupi wajahnya.

Lelaki yang diidentifikasi sebagai Jairo V tersujut setuju untuk diarak di sepanjang jalan dari motel ke tempat tinggal mereka di daerah Chiquinquirá di Barranquilla, yang berarti melintasi beberapa daerah tersibuk di kota tersebut.

Tak ayal banyak orang mulai mengeluarkan smartphone mereka dan merekam adegan memalukan tersebut.

Seolah-olah dipermalukan di depan umum tidak cukup buruk, Jairo juga berakhir di penjara karena berhasil menarik perhatian polisi setempat.

Polisi menghentikan mobil, membuatnya harus turun dari atap dan mengenakan pakaian. Ia didakwa dengan tindakan tidak senonoh dan mengganggu ketertiban umum. Jairo kemudian ditahan dan diadili untuk membayar denda sebesar 328.000 peso.

Sudah ketahuan selingkuh, lelaki ini diarak telanjang keliling kota dan ditangkap pula, ini mungkin yang namanya sudah jatuh ketimpa tangga pula.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *