Kekayaannya Capai USD 600 Juta, Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia

Rihanna Pakai Bando Karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardi)

MEDANHEADLINES.COM – Bukan rahasia lagi bahwa Rihanna memiliki banyak talenta. Selain menjadi seorang penyanyi, aktris, mogul kecantikan, dan seorang perancang busana, Rihanna secara resmi jadi musisi wanita terkaya di dunia.

Melansir dari ELLE, wanita berusia 31 tahun ini sekarang adalah wanita dengan bayaran tertinggi di dunia dalam industri musik. Dalam daftar tahunan Forbes America’s Richest Self-Made Women for 2019, Rihanna menempati urutan teratas sebagai wanita bergaji tertinggi di industri musik.

Forbes memperkirakan nilai kekayaannya mencapai USD 600 juta atau Rp 8,5 triliun. Publikasi tersebut menyatakan bahwa sebagian besar kekayaan Rihanna diperoleh melalui bisnisnya.

Rihanna meluncurkan lini kosmetik Fenty Beauty pada tahun 2017. Sejak awal Fenty Beauty berdiri, Forbes melaporkan bahwa lini kosmetik ini telah menghasilkan USD 570 juta atau Rp 8 triliun hanya dalam kurun waktu 15 bulan.

Bersama dengan Fenty Beauty, Rihanna telah memperluas kehebatannya dalam bidang pakaian, menciptakan merek underwear Savage x Fenty dengan Tech Style Fashion Group.

Pelantun “Umbrella” ini juga baru saja terjun dalam bisnis pakaian kelas atas bersama Fenty, hasil kerjasama dengan LVMH. “Bernard Arnault (Pimpinan LVMH) sangat antusias; dia mempercayai saya dan visi saya,” ungkap Rihanna.

Semua itu menempatkan Rihanna di posisi teratas dibanding musisi senior lainnya.. Madonna berada di urutan kedua tepat di bawah Rihanna, yang dilaporkan bernilai USD 570 juta (Rp 8 triliun). Sementara Celine Dion berada di posisi ke tiga dengan $ 450 juta (Rp 6,3 triliun). (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *