Subscribernya Tembus Angka 16 Juta, Jumlah Penonton YouTube Atta Halilintar Jadi Sorotan

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

MEDANHEADLINES.COM – Atta Halilintar kini tengah diliputi kabar bahagia. Pasalnya kini YouTube channel Atta Halilintar berhasil mencapai 16 juta subscriber.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Atta Halilintar lewat unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengucap syukur atas prestasi yang berhasil dicapainya hingga kini.

”Alhamdulillah

“Musnahkan generasi NYINYIR

Fokus dengan apa yang kita UKIR

Biarkan mereka MENCIBIR

Tetap Melesat Seperti PETIR”

-Anak Indonesia AH-

-Perhari ini udah 16.150.000 M Subs… konten apa lagi yg km tunggu?,” tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Untuk merayakan 16 juta subscriber, Atta Halilintar menanyakan kepada penggemarnya mengenai konten apa yang dinanti-nantikan di saluran YouTubenya.

Namun bukannya mendapatkan komentar ide konten, namun Atta Halilintar malah mendapatkan satu komentar nyinyir yang menjadi sorotan.

”tutup akun bang,” tulis @judepriscilla.

Sontak hal ini langsung menjadi buah bibir para netizen. Ada yang setuju dengan komentar tersebut.

Namun banyak pula yang menyoroti jumlah subscriber Atta Halilintar selisihnya sangat banyak dengan jumlah penontonnya.

”Bener juga sih tutup aja wkwkw,” @awricrich.

”Jadikan dia top komen,yang bilang tutup akun awokawokawok,” @ahmad1012mi8lite.

”Serius nanya kan subscribenya uda segitu tapi kok viewnya dikit ya? Beda ama youtuber yang subscribenya dibawah dia tapi viewnya banyak???,” @messy_crib.

”Padahal viewsnya dikit haha ,” @dita_rasya27.

”Bodo amat.. Gak sesuai sama viewers nya,” @aidha.agus.

”16 juta Itu pada nonton semua ga bang? Kalo paling banyak yang nonton itu cuma 5 juta , 11 juta nya ngapain ya??,” @khaylila.m.a. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *