Dalami Peran Di Film Gundala, Abimana Rela Turunkan Berat Badan Hingga 10 kg

Abimana Aryasatya. [Revi C Rantung/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Aktor Abimana Arsatya tampak begitu serius mendalami peran Sancaka dalam film Gundala karya sutradara Joko Anwar. Bahkan demi film itu, Abimana dituntut menurunkan berat badan 10 kilogram.

Hal tersebut jelas berbeda dengan tokoh pahlawan kebanyakan yang punya badan kekar.

“Kebutuhan sebuah film itu basic-nya dari skenario. Pemain tugasnya membedah skenario. Kenapa berat badannya harus segitu, kenapa langkahnya begitu, semuanya berasal dari skenario,” kata Abimana Aryasatya, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

Sayangnya, alasan Abimana Aryasatya dituntut untuk menurunkan badan hingga 10 kilogram belum dapat diungkap. Sebab, alasan tersebut akan tersaji dalam film Gundala. Oleh karenanya para penonton nanti diharapkan untuk memperhatikan betul film ini.

“Jadi kalau nonton filmnya nanti pasti ngerti. Karena di dalamnya ada dialog antara Sancaka dan Wulan untuk menjelaskan keadaan Sancaka, kenapa dia harus seperti ini, beban apa yang harus dia lakukan selama masa transisi itu. Ada tujuannya kenapa harus turun 10 kilogram,” jelas Abimana Aryasatya.

Film Gundala sendiri akan tayang serentak pada 29 Agustus mendatang. Film ini diadaptasi dari sebuah komik terkenal karya Harya Suraminata (Hasmi) yang rilis perdana pada 1969. Gundala dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Ario Bayu dan sederet aktor terkenal lainnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *