Mayat Dengan Kondisi Tangan Terikat di Temukan Mengambang di Perairan Pulau Putri

MEDANHEADLINES. COM, sibolga -Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Perairan Pulau Putri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (28/5/).

Penemuan mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini pertama kali ditemukan warga saat hendak melakukan liburan ke pulau Mursala.

“Sebelumnya kami mengira mayat itu patung atau kayu, namun setelah mendekat, ternyata sesosok mayat laki-laki,” kata Monika saat hendak liburan ke Pulau Mursala bersama keluarga.

Dikatakannya, atas penemuan mayat dengan posisi kaki dan tangan diikat tali, serta mulutnya dilakban, Ia pun memberitahukan kepada salah satu anggota keluarganya.

“Setelah pastikan itu mayat, langsung ku telpon lah keluarga yang di Pandan agar menghubungi Tim SAR,” katanya.
Setelah menerima laporan dari warga, mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu pun langsung di evakuasi oleh Tim SAR bersama aparat TNI sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi, korban yang ditemukan mengapung telentang dengan kondisi kaki dan tangan terikat tali nilon. Sementara, pada bagian mulut korban juga terlakban.

Tidak itu saja, pada bagian tubuh korban diikat tali dan tergantung batu.

“Jasad korban kita evakuasi ke Pelabuhan Perikanan Nusantara’ (PPN) Sibolga,” ujar Koordinator Pos SAR Sibolga, Harry Susanto

Harry menyebut korban saat ditemukan sudah dalam keadaan gembung dan mengeluarkan aroma bau busuk.

“Kita duga korban mengapung sudah sekitar 4 hari. Kan sudah mengeluarkan bau busuk” jelas Harry.

Harry belum mengetahui penyebab meninggalnya korban, serta warga mana korban ini.

“Kita tidak tau penyebab korban meninggal, tapi pada bagian tangan dan kaki terikat tali. Sementara ada juga batu yang tergantung ditubuh korban. Mulut korban pun tadi kita lihat tertutup lakban,” tuturnya. (hen)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *