Sempat Melarikan Diri, Pelaku Pencabulan Belasan Pelajar SD Di Tuntungan Berhasil Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian meringkus pelaku pencabulan yang telah melakukan aksi bejatnya terhadap belasan pelajar SD di Medan Tuntungan.

Kasubdit Renakta Kompol Reinhard Nainggoan melalui Kanit I Kompol Haryani mengungkapkan tersangka yang diringkus tersebut bernama JM alias Jimmy, 34, warga Jl. Bunga Turi II, Lingk. IV, Kel. Sidomulyo, Kec. Medan Tuntungan Kota Medan

“Pelaku sudah kita tangkap dari tempat persembunyian di luar Medan kemarin dan Setelah menjalani pemeriksaan tersangka kita tahan,” Ungkapnya

Dijelaskan Haryani, Sebelumnya, tersangka sudah dua kali dipanggil pihak Poldasu, namun tidak memenuhi panggilan sehingga penyidik melayangkan surat panggilan ketiga berikut surat perintah penangkapan, nomor handphone pelaku juga saat ini sudah tidak aktif sehingga Poldasu melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan dan akhirnya tersangka ditangkap.

Diketahui, Sedikitnya 11 pelajar SD, warga Kec. Medan Tuntungan yang menjadi korban pedofilia mengadu ke Poldasu sesuai Surat Tanda Terima Lapor Polisi Nomor 594/IV/2019 tanggal 24 April 2019 diterima Brigadir Arfan Dilla. (red)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *