Ragam  

Wakili Kepri di Final Kompetisi Putri Cilik Indonesia 2019, Mutiara Minta Dukungan Melalui Instagram

 

MEDANHEADLINES.COM, Batam – Usianya baru menginjak 11 tahun, namun pada usia muda itu, gadis cantik ini sudah menoreh berbagai prestasi. Mutiara, namanya. Tahun ini dia akan mengikuti final dalam ajang pemilihan putri cilik Indonesia Tahun 2019.

Tiara sapaan akrabnya, putri sulung dari pasangan Nainggolan dan Shanty ini pun berharap dukungan dari masyarakat luas khususnya dari Kepulauan Riau.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat, semoga putri kami bisa menjadi terpilih menjadi juara di final Putri Cilik Indonesia Tahun 2019,” kata mami Mutiara, S. Hutabarat saat dihubungi melalui WA, Kamis (23/5).

Dikatakan, saat ini Mutiara masih mengecam pendidikan kelas 6 SD di Sekolah Putera Batam. Walaupun masih terbilang muda, namun berbagai prestasi pun telah banyak diraih oleh Mutiara.

“Memang sejak usia 5 tahun sudah nampak bakat dia sebagai model. Mutiara itu pernah ikut kompetisi di bidang modelling Top Eight dalam ajang best model Of Indonesia,” katanya.

Selain memiliki bakat di bidang model, kata maminya, Mutiara juga memiliki prestasi yang gemilang di sekolahnya. Mutiara si gadis cantik asal Batam ini pun selalu meraih juara di sekolah tempatnya mengecam pendidikan.

“Kalau masalah prestasi, Mutiara selalu masuk juara 2 besar di sekolahnya. Mutiara juga anak teraktif dalam berbahasa inggris,” ungkapnya.

Setelah menjuarai kompetisi modelling tingkat Kota dan Provinsi di bidang Non akademik, saat ini Mutiara dipercaya untuk mewakili Kepulauan Riau pada kompetisi putri cilik Indonesia Tahun 2019.

“Bulan Juli ini, dia (Mutiara) sudah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti final di ajang putri cilik indonesia,” katanya.

Untuk memberi dukungan kepada Mutiara, kata maminya, masyarakat bisa follow akun instagram @officialindonesiagirl. Pada akun itu, masyarakat cukup memberi like dan share sebanyak-banyaknya foto atas nama Mutiara di akun @officialindonesiagirl.

“Mohon dukungan dan doanya yah terkhusus warga Kepri dan Kota Sibolga, jangan lupa juga ya untuk follow akun instagram Mutiara di @lfvyeo,” ungkap maminya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.