Joe Taslim Akan Duel Lagi Dengan Yayan Ruhian di Film Hit & Run

Yayan Ruhian dan Joe Taslim kembali dipertemukan lewat film Hit & Run. [Suci Febriastuti/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Dua aktor laga Indonesia Joe Taslim dan Yayan Ruhian kembali dipertemukan di film aksi komedi Hit & Run. Sebelumnya, keduanya dipertemukan lewat film The Raid, yang membawa kesuksesan bagi keduanya.

“Saya Yayan berperan sebagai Coki. Setelah delapan tahun ya ini reunian kami yang pertama,” kata Yayan Ruhian bersama Joe Taslim, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Joe Taslim mengatakan bahwa keduanya dipertemukan kembali atas permintaan dari dirinya. Pasalnya dalam film ini dibutuhkan seseorang yang jago bela diri.

“Jadi ya dengan kehadiran kami berdua bisa membawakan action komedi yang berbeda. Walaupun tidak bersama lagi, setelah ketemu ya kami sudah nyambung secara fighting koreo,” ujar Joe Taslim

“Film ini berbeda dan fun yang seru dari film action yang sudah ada di Indonesia. Ini momen yang bagus dalam pertemuan kembalinya kita,” lanjut Joe Taslim.

Dalam filh Hit & Run Joe Taslim berperan sebagai polisi selebriti bernama Tegar, yang memburu Coki (Yayan Ruhian), seorang kriminal yang diburu karena kejahatannya di jalanan.

Sebagai film aksi komedi berskala epik, Hit & Run menghadirkan Joe Taslim dan Yayan Ruhian beraksi dalam adegan laga yang cukup intens dan seru. Film yang disutradarai Ody C Harahap ini, keduanya diarahkan aksinya oleh Timo Tjahjanto dengan koreografi dari Uwais Team.

Selain Joe Taslim dan Yayan Ruhian yang bertarung, ada juga adegan aksi yang melibatkan Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol. Mereka diberikan kesempatan untuk ikut melakukan adegan fighting.

“Di sini ada Joe, dramanya banyak ada Tatjana dan lain-lain. Dan komedi ada Chandra. Ini film spesial. Joe tidak pernah ambil film sembarangan ya yang buat saya bangga. Hit & Run adalah jawaban atas pecinta film action,” tutur Yayan Ruhian. (Red/suara,com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *