Jajaran Polda Sumut Ungkap 870 Kasus Dengan 1.239 Tersangka Selama Operasi Pekat Ramadan

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Jajaran kepolisian Daerah Sumatera Utara (POLDASU) berhasil mengungkap 870 kasus tindak pidana dengan 1.239 tersangka Selama pelaksanaan Operasi Pekat Toba yang dimulai tanggal 3 -17 Mei yang lalu

“Dalam Ops Pekat Toba 2019 itu, kita berhasil mengungkap target operasi (TO) dan non TO. Ada 870 kasus yang kita ungkap dengan 1.239 tersangka,” Ungkap Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Senin (20/5).

Dalam pengungkapan ini, MP Nainggolan merinci terdapat 21 kasus dengan 24 tersangka yang memang merupakan Target Operasi (TO)

” Sementara utuk TO tempat sebanyak 52 kasus dengan 101 tersangka dan pengungkapan non TO sebanyak 797 kasus dengan 1114 tersangka, Selain itu Petugas juga menyita berbagai barang bukti tindak pidana,” Jelas Nainggolan.

Nainggolan juga mengatakan, Operasi Pekat atau operasi penyakit masyarakat itu digelar dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat meliputi aksi premanisme, perjudian, pornografi, minuman keras dan prosritusi.

“Tujuan Ops Pekat ini digelar untuk menindak perbuatan tindak pidana yang meresahkan masyarakat saat bulan suci Ramadan di wilayah Provinsi Sumatera Utara,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *