Grab Buka Bersama Ribuan Mitra Terbaik Di Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Menjalankan bulan suci yang penuh kemenangan ini, Grab menghadirkan serangkaian program dan penawaran menarik bagi pelanggan dan juga mitra pengemudi di Medan.

Hal ini dilakukan bukan hanya untuk menjaga loyalitas, namun juga membantu mendekatkan pelanggan dan mitra pengemudi dengan berbagai hal yang berarti bagi mereka.

Grab menggelar acara berbuka puasa bersama, dalam acara momen apresiasi mitra di Medan. Acara ini dihadiri lebih dari 1000 mitra pemgemudi GrabCar dan GrabBike. Tiga mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah menarik.

City Manager Grab Medan, Valenciah Dwitahlie mengatakan, momen apresiasi mitra hadir sebagai bagian dari inisiatif Grab Mitra Sejahtera, yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

“Momen ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami atas kinerja dan komitmen para pengemudi terbaik kami. Kami berharap program ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi kami, untuk terus meningkatkan kualitas layanan transpotrtasi grab, dengan mengedepankan kualitas layanan dan keamanan bagi para pelanggan,” jelasnya.


Disampaikannya, Grab terus berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia, khususnya di bulan ramadan ini, pihaknya ingin berkontribusi membantu memudahkan para pengguna Grab untuk dapat berbagi dan menghubungkan kebaikan serta menjadi lebih dekat dengan sesama.

“Salah satu kota besar yang kami sasar adalah Medan, yang sangat antusias di ramadan. Hal ini membuat kami yakin program ini akan mendapat respons yang baik dari warga setempat dan memudahkan mereka dalam berbagi terhadap sesama,”pungkasnya. (raj)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *