Antisipasi Geng Motor, Polrestabes Medan Tingkatkan Patroli Jalanan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Peristiwa penyerangan yang dilakukan segerombolan geng motor di kota Medan beberapa waktu lalu membuat warga menjadi cemas, Oleh karena itu, Polrestabes Medan akan Kembali meningkatkan patroli di jalanan terutama di jam yang dianggap rawan.

“Maka untuk mengantisipasi itu, kami melakukan sistem hunting dengan pemeriksaan yang dilakukan dengan cara humanis dan tidak ada yang menimbulkan korban,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto usai memimpin apel gabungan di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (11/5) dini hari.

Dengan adanya patroli gabungan ini, Dadang berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama yang tengah menjalankan ibadah di Bulan Ramadan.

“Kami berharap pagi dini hari ini memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada masyarakat bahwa polisi ada. Dimana, Polrestabes Medan melaksanakan patroli gabungan untuk melakukan antisipasi pada jam-jam rawan yang dilakukan pada jam tertentu yang sudah kami data,” ungkapnya.

“Dengan patroli itu, kami akan menurunkan kekuatan dan menekan angka kriminal. Dimana, Polri tidak akan tinggal diam dan akan terus mengejar pihak yang melanggar hukum. Penegakan hukum harus dilakukan,” Tambahnya.

Dalam apel gabungan itu, Polsek yang ada di jajaran Polrestabes Medan dibagi dua kelompok yaitu kelompok pertama Polsek Medan Barat, Polsek Medan Area, Polsek Medan kota, Polsek Sunggal dan Polsek Patumbak.

Sementara untuk kelompok dua terdiri dari Polsek Medan Baru, Polsek Medan Timur, Polsek Helvetia dan Polsek Deli Tua.

Turut hadir pula dalam Apel gabungan tersebut Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Romadhoni Sutardjo, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Sandy Cahya Priambodo, Kasat Sabhara AKBP Sonni Wilfrid Siregar, personel Satreskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara Polrestabes Medan serta personel Polsek jajaran Polrestabes Medan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *