Ragam  

Segera Tayang, Si Doel The Movie 2 Akan Sajikan Lebih Banyak Konflik

Pemain Film Si Doel The Movie 2 berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

MEDANHEADLINES.COM – Film Si Doel The Movie 2 bakal tayang pada 4 Juni 2019. Penulis, sutradara, sekaligus aktor Rano Karno mengatakan sekuel kedua ini akan menceritakan konflik kepulangan Doel dari Amsterdam, Belanda, usai bertemu Sarah.

“Artinya konfliknya lebih banyak. Kalau yang pertama di Belanda, ini pulangnya. Tapi memang Si Doel ini never ending story,” kata Rano Karno, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Jalan Sisingamangarja No. 21, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).
Menurut Rano Karno, fokus cerita film Si Doel The Movie 2 ini akan lebih kepada tokoh Zaenab, istri Doel, yang diperankan Maudy Koesnaedi.

“Yang kedua fokus ke Zaenab. Kalau sarah punya lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’. Kalau Zaenab punya lagu namanya ‘Kepastian’. Jadi itu menjadi key (kunci),” ungkap Rano Karno.

Film ini menceritakan soal Zaenab, yang mendapati suaminya, Si Doel bertemu dengan pujaan hatinya yang lain, Sarah beserta anak yang selama ini dirindukannya.

Hal itu membuat hati Zaenab galau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan Doel, atau merelakannya. Terlebih saat Doel mengatakan bahwa Sarah dan Doel akan menetap di Jakarta.

Dalam kegelisahannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat Doel mendapat kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab tengah mengandung.
Bagaimana kelanjutannya, saksikan di bioskop kesayangan Anda 4 Juni 2019 mendatang. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.