Andalkan Fitur-fitur Serba Google, Nokia 4.2 Meluncur Di Indonesia

Nokia 4.2 diperkenalkan di Jakarta, Selasa (7/5/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

MEDANHEADLINES.COM – HMD Global merilis ponsel terbarunya, Nokia 4.2, dalam sebuah acara yang berlangsung di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Selasa (7/5/2019). Kembali mengusung Android murni, Nokia 4.2 menghadirkan aneka fitur keluaran Google.
“Memiliki anggaran terbatas bukan berarti tidak dapat merasakan pengalaman Android paling update. Nokia 4.2 menghadirkan pengalaman menarik tanpa haris menghabiskan banyak anggaran,” tutur Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global.

Dibanderol Rp 2,5 juta, Nokia 4.2 membawa sejumlah fitur bawaan Google, mulai dari OS Android 9 Pie dengan antarmuka Android One, Google Assistant, Google Photos, hingga Google Lens.

Soal tampilan, Nokia 4.2 dikemas dalam dimensi 149 x 71,3 x 8,4 mm, mengusung layar 5,7 inci, dan memiliki aspek rasio screen to body 76,6 persen.

Bicara dapur pacu, spesifikasi Nokia 4.2 diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Beranjak ke fitur hiburan, ponsel terbaru ini dijejali kamera belakang ganda dengan komposisi 13 MP + 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Melalui Nokia 4.2, HMD Global berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan teknologi terkini, namun dengan harga yang lebih ekonomis.

“Kami memiliki komitmen kuat di Indonesia, dan kami pun berusaha merilis produk baru di sini secepat mungkin. Nokia 4. 2 sendiri merupakan produk baru yang kompetitif dan pintar,” tutup Regional Head Asia Pasifik HMDG Global, Ravi Kunwar.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *