Kreatif, Narapidana Ini Gunakan Benang Gigi Dan Penjepit Kertas Untuk Menjahit Baju

Rashold Stanley pakai baju karyanya sendiri yang dijahit di penjara. (Instagram/@2500shod)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang penghuni penjara di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat jadi populer karena bisa merancang dan menjahit baju meskipun berada di dalam penjara. Usut punya usut, narapidana bernama Rashod Stanley ini memang memiliki cita-cita jadi desainer.

Dilansir dari The Shade Room, Rashod ingin membuktikan pada orang-orang di luar sana jika kreasi tak akan mati meskipun kita dalam belenggu jeruji besi.

”Saya ingin orang-orang tahu cerita saya, bahwa lokasi tak menentukan tujuan seseorang,” ujarnya.

Rashod juga mengatakan pada orang-orang untuk berhenti mengeluh dan menggali potensi diri.

”Saya ingin menginspirasi orang lain untuk membuat sesuatu dari yang bukan apa-apa dan memaksimalkan potensi diri tanpa mengeluh,” lanjutnya.

Rashod sering mengunggah karya-karyanya di akun Instagram miliknya. Dalam salah satu postingan, dia memamerkan karyanya yang serupa jersey tapi terbuat dari sarung bantal dan selimut tentara.

Ada juga karya lain berupa kombinasi baju olahraga dan blazer yang dia sebut dengan ‘sport blazer’. Hampir semua karyanya diapresiasi oleh para pengikutnya.

Lalu, bagaimana dia bisa menjahit baju jika benda tajam dilarang masuk area penjara?

Tak kurang akal, Rashod menjahit baju-baju yang dia rancang dengan benang gigi dan penjepit kertas. Amazing bukan?

Dalam sebuah wawancara, Rashod mengungkapkan keinginannya untuk membuat merek fesyen yang terjangkau bagi semua kalangan. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *