Dianggap Menghina Ustadz, Ini Penjelasan Andre Taulany

Andre Taulany [Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Setelah sang istri, Erin Taulany kali ini gilaran Andre Taulany kembali menjadi bulan-bulanan warganet. Andre dianggap menghina ulama.

Kejadian tersebut bemula ketika Andre Taulany menjadi host untuk acara yang dipandunya bersama komedian Sule, Ini Talkshow beberapa waktu lalu.

Di situ juga ada bintang tamu Jovial Da Lope yang merupakan seorang YouTubers terkenal. Di Sule bertanya soal merek sepatu favorit Jovial. Andre Taulany pun menyeletuk dengan merek Adisomad.

“Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu…,” kata Andre Taulany kepada Sule.

Sontak pertanyaan Andre Taulany pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet menganggap artis 4 tahun itu menghina dua orang ulama terkenal sekaligus, Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat. Twitter, sempat ramai tagar #AndreTaulanyMakinSongong.

Ketika dikonfirmasi, Andre Taulany membantah menghina Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat. Ia bahkan sama sekali tak menyinggung atau menyakiti siapapun.

“Kalau memang ada yang menghubung-hubungkan dengan nama ustadz, saya tidak tahu-menahu. Karena demi Allah saya sama sekali tidak berniat untuk itu. Nama Adisomad kan nama universal, saya rasa di Indonesia banyak sekali nama seperti itu. Ketua RW saya juga namanya Pak Adisomad,” kata Andre Taulany kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut Andre Taulany, Adisomad ia pilih sebagai pelesetan dari sebuah merek sepatu terkenal, Adidas.

“Ya, itu kan plesetan dari kata Adidas. Karena saya nggak boleh menyebut merek di dalam program tersebut. Terus kenapa saya dituduh menghina ustadz? Saya nggak ada menyebut kata ustadz siapapun,” kata Andre Taulany menandaskan.

“Kami lagi ngobrolin soal hobi koleksi sepatu, jadi saya rasa nggak ada unsur penghinaan terhadap siapapun,” jelasnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *