Ragam  

Antisipasi Cuaca Buruk, Promotor Konser Ed Sheeren Siapkan Jas Hujan

Ed Sheeran (John MACDOUGALL / AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Pihak promotor konser Ed Sheeran di Indonesia rupanya menyediakan jas hujan untuk kategori tertentu. Mereka khawatir konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta itu diguyur hujan deras.

“Kita harapkan semuanya membawa jas hujan. Para penonton bawa jas hujan. Tapi untuk kategori 1 dan 3 kita berikan fasilitas jas hujan gratis di kursi mereka masing-masing. Kenapa? karena posisi mereka menonton benar-benar tanpa atap,” ujar Peter Harjani selaku CEO promotor PK Entertaiment dalam jumpa pers di GBK, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Hanya, Peter Harjani memastikan konser Ed Sheeran tidak akan dibatalkan meskipun cuaca tidak memungkinkan.

“Kalau alam cuaca kita nggak tahu dan manusia nggak bisa apa apa. Tapi di Hong Kong batal karena dia hujan badai. Hong Kong dengan kita cuacanya beda. Di indonesia belum pernah begitu,” sambungnya lagi.

Yang pasti dia berharap pertunjukkan pelantun ‘Perfect’ itu bisa berlangsung dengan lancar.

“Kondisi cuaca kita tidak bisa memprediksi semoga semua lancar, kita akan setiap saat mendapatkan notifikasi kondisi cuaca. Kita review sampai tanggal 3 potensi hujan dan petirnya gimana. Kita akan antisipasi dan semua diharapkan bawa rain coat,” ucap Peter Harjani.

Seperti diketahui, Ed Sheeran sendiri dijadwalkan mengguncang Tanah Air pada 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dalam konser nanti, Ed Sheeran akan membawakan sebanyak 18 lagu selama satu setengah jam penuh. Untuk harga tiketnya sendiri dibanderol dari Rp 550 ribu sampai Rp 2,6 juta.

Selain itu, band asal Jepang ONE OK ROCK juga turut memeriahkan konser bertajuk Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019 itu sebagai opening act.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.