Ragam  

Young Enterpreneur Summit 2019, Zaskia Sungkar : Jangan Takut Berkreasi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ribuan kaum millenial dan pengusaha muda memadati gedung Pardede Hall, Jalan Dr Pardede Nomor 8 Medan, Sumatera Utara, Minggu (7/4). Mereka menghadiri acara Young Entrepreneur Summit (Yes) 2019, untuk mendapatkan tips dan trik dari pengusaha muda yang sukses membangun usahanya.

Dalam acara yang dimulai sekira pukul 15.00 WIB, Entrepreneur muda yakni Dimas Seto, Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta Aditya Surya Pratama secara bergantian berbagi tips dan trik membangun usaha. Di kesempatannya, Zaskia Sungkar yang sukses di bidang fashion ini menyampaikan dalam membangun usaha harus siap berhasil dan gagal. Sedangkan untuk memilih bidang usaha, ia menyarankan agar para millenial memulai dari yang disukai atau sesuai dengan hobi.

“Jalankan usaha dari yang kalian suka atau hobi, karena akan lebih mudah menjalaninya dan jika gagal, akan lebih gampang mengulangnya,” kata istri Irwansyah yang hijrah dari pemain peran ke bidang wirausaha ini.

“Jadi, kalau kalian punya kreativitas jangan pernah takut untuk berusaha, urusan gagal itu belakangan. Kembangkan potensi yang kalian punya, bisanya apa? Misal, bisanya masak bikin kuliner. Misalkan dokter, bikin sesuatu yang bisa dijual. Manfaatkan media sosial,” ujar Zaskia.

Pantauan wartawan di lokasi, tak hanya kaum millenial yang hadir di acara Young Entrepreneur Summit (Yes) 2019 itu. Bahkan kaum tua yang didominasi ibu-ibu turut memeriahkan acara yang diselenggarakan The Job Creator KAHMI Preneur, ini.

Bukan hanya ingin mendengar tips dan trik dari pengusaha muda yang telah sukses. Melainkan, mereka menantikan Entrepreneur muda sukses dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, yang dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

Dimas Seto, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Aditya Surya Pratama berbagi segala tips dan motivasi dalam membangun usahanya. Acara dilanjutkan dengan dancer yang telah disiapkan panitia untuk menghibur tamu undangan.

Sedang asyik menikmati dentuman musik dan tarian yang dibawakan para dencer. Ribuan massa sontak berteriak histeris. Mereka ternyata melihat Sandiaga Uno dari belakang panggung digiring para dancer menuju ke tengah panggung sembari bergoyang mengikuti gerak para dencer.

Aksi Sandi itu membuat suasana di gedung pecah. Massa berteriak, bertepuk tangan dan memanggil-manggil namanya dengan histeris. Mantan Wakil Gubernur DKI itu dengan lincah menirukan gerakan para Denver hingga dentuman musik berhenti. (afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.