Buat Keributan Saat Ibunya Sakit, Dahren Bacok Dua Tetangganya

MEDANHEADLINES.COM – Dahren benar-benar tak bisa menahan amarahnya saat tetangganya membuat keributan disaat sang ibu sedang sakit. akibatnya pria itu lalu membacok dua orang tetangganya tersebut hingga tewas

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji menjelaskan, keributan awalnya terjadi pada Kamis (21/3) sekira pukul 22.00 WIB di Desa Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Madina.

Tetangganya, Nasron Rangkuti, 40 dan Mirwan Rangkuti, 18 sedang minum-minum di dalam rumah mereka. Namun karena korban dianggap terlalu ribut membuat ibu pelaku yang sedang sakit tidak bisa beristirahat

“Tersangka marah. Para korban sempat ditegur oleh tersangka. Namun mereka todak terima,” ujar Irsan Sinuhaji, Rabu (27/3).

Pertengkaran pun terjadi. Tersangka mengambil parang dari rumahnya. Melihat tersangka membawa parang, korban juga mengambil parang. Korban juga membacok pelaku dan kena di lengan sebelah kiri. Pelaku membalas dan membacok Nasron.

Adik korban mengambil senapan angin. Dahren juga membacoknya. Kedua korban akhirnya tewas karena luka bacokan.

Berselang lima hari, Dahren menyerahkan diri ke Kepala Desa. Informasi itu diteruskan ke kepolisian. Dahren pun ditangkap polisi pada Selasa (26/3).

“Saat diamankan tersangka mendapat luka bacok di lengan kiri. Kita membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya.

Polisi menyita barang bukti berupa parang dan pakaian yang dikenakan pelaku. Kini Dahren sudah ditahan di Polres Madina untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *