Foto Seksinya Saat Disawer Lelaki Jadi Viral, Warganet Serang Pamela Safitri

Pamela Safitri pose kelewat seksi dengan penonton lelaki. [instagram/thedribbleofficial]

MEDANHEADLINES.COM – Pamela Safitri kembali membuat dunia maya heboh dengan foto seksinya yang beredar di Instagram. Tak butuh waktu lama, Instagram personel Duo Serigala itu pun digeruduk ratusan warganet.

Sebagian orang menilai Pamela Safitri sudah menunjukkan sikap yang kelewatan. Beberapa orang lainnya pun berharap mantan rekan duit Ovy Sofianty itu segera bertaubat.

“Kasihan orangtuanya yang gagal mendidik anaknya.. Aurat kok diumbar.. Wanita itu dihargai karena harga diri, tapi kalau model begini, smua mata juga bisa menilai kalau dia nggak punya harga diri,” tulis @ibystrawmountain.

“Entah kenapa kalau lihat dia ini, gw merasa harga diri perempuan diinjak-injak,” sahut @mawars.kepns.

“Sexymu di dunia adalah siksamu di neraka.. segeralah kembali ke jalan yang benar,” imbuh @gerrysalutcoklat.

Sebelumnya, beredar foto Pamela Safitri yang mengenakan busana serba ketat tanpa lengan dan kerah rendah tampak menjulurkan lidahnya ke seorang penonton laki-laki. Ia menggenggam mic di tangan kanannya, seperti sedang tampil di atas panggung.

Penonton lelaki berambut plontos itu tampak menggigit uang dan menyodorkannya tepat di depan dada Pamela Safitri. Lelaki tersebut juga tampak semringah seraya menatap ke pemandangan seksi di depannya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *