Ketahuan Curi Televisi, Lagut Babak Belur Dihajar Massa

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Parlahutan Batu Bara alias Lagut (26), babak belur dihakimi massa di Jalan Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (23/3/2019) malam. Sebabnya, pemuda yang selama ini tinggal dirumah pamannya di Jalan Sempurna Pasar VII Bengkel Gang Mawar 40, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, ini nekat mencuri di rumah milik Elidar.

“Pelaku ini saya kenal, ia juga sering makan di rumah saya. Jadi saya tidak menyangka kalau dia yang mengambil TV LCD merk Samsung 43 inci, Loudspeker dan telepon genggam merek Samsung, dari rumah saya,” kata korban saat berada di Mapolsek Percut Seituan saat hendak membuat laporan polisi.

Elidar menjelaskan, sewaktu kejadian, ia sedang bekerja dan rumah dalam kondisi tidak ada orang. Dan Elidar mengatahui bahwa harta bendanya telah dicuri pelaku sekira pukul 13.00 WIB, sehabis pulang kerja.

“Saya taunya bahwa pelaku itu yang mencuri dari tetangga. Siang itu tetangga melihat dia membawa televisi dan loudspeker saya,” ucap korban.

Setelah mengetahui hal itu, Elidar bersama warga melakukan pencarian. Hasilnya, pelaku berhasil ditangkap dan langsung dihakimi warga di Jalan Sei Rotan.

Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan setelah personel Reskrim Polsek Percut Seituan, tiba di lokasi kejadian usai mendapat informasi.

Selanjutnya personel membawa pelaku untuk mencari barang buktinya. Setelah barang bukti berhasil ditemukan pelaku diboyong ke Markas Komando (Mako), guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut (afd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *