Ragam  

Alamak, Wanita Ini Joging Sambil Telanjang Di Stasiun Kereta

Ilustrasi stasiun kereta. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Stasiun kereta merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi. Entah hendak bepergian atau untuk mengantar orang terdekat.

Wajar, banyak orang di Stasiun Shibuya Tokyo yang terkejut saat mendapati seorang wanita tiba-tiba memutuskan jogging di stasiun.

Bahkan, bukan cuma jogging semata, wanita ini memutuskan untuk jogging telanjang!

Entah apa alasannya, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini tahu-tahu menerobos masuk Stasiun Shibuya sekitar pukul 11:30 siang waktu setempat seperti dilaporkan Sora News 24.

Padahal, Stasiun Shibuya sendiri dikenal sebagai salah satu stasiun paling ramai di Tokyo dan di dunia.

Hal ini pun tentunya mengejutkan para penumpang, yang lekas mengunggah cuitan tentang kejadian aneh tersebut.

”Seorang wanita tahu-tahu berlari melewati Stasiun Shibuya sambil telanjang. Benar-benar mengerikan.”

”Ada wanita telanjang yang berlari di dalam Stasiun Shibuya. Mengerikan…”

Tak hanya mengunggahnya ke media sosial, beberapa orang pun juga lekas memanggil polisi. Namun, segera setelah polisi mengamankannya, wanita itu malah dilepaskan dan sama sekali tidak ditahan.

Dikatakan, wanita itu sama sekali tidak membawa senjata, tidak bermaksud melukai siapa pun, tidak mabuk, dan tidak menggunakan narkoba.

Polisi pun menyatakan bahwa perempuan itu hanya ingin berlari sambil telanjang dan tak punya alasan tertentu sehingga bisa dilepaskan.

Meski begitu, keputusan polisi ini menuai kritik dari masyarakat yang merasa terganggu oleh tindakan wanita tadi.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.