Medan  

Hadirkan Slank, Deklarasi Milenial Anti Narkoba Sumut Diprediksi Akan Membludak

MEDANHEADLINES.COM, Medan – DPP Granat Pusat bekerjasama dengan Ditresnarkoba Poldasu akan menggelar Deklarasi milenial anti narkoba yang akan digelar Minggu pagi (24/3/2019) di Lapangan Benteng Medan

Deklarasi ini diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat Medan, apalagi karena kegiatan ini juga menghadirkan Grup band papan atas yaitu Slank.

Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung melalui Wadir AKBP Frenky Yusandhy Kamis (21/3/2019) mengatakan, “Kegiatan ini mengambil tema hidup sehat dan terhormat tanpa narkoba,” ungkapnya.

Dijelaskan, kegiatan ini digelar di empat provinsi wilayah Sumatera yang merupakan daerah rawan potensi tinggi masuknya narkoba. Masih dia, sebelumnya kegiatan ini sudah berlangsung di Sumatera Barat pada Minggu (3/3/2019), Pekan Baru pada Minggu (10/3/2019), di Aceh pada Minggu (17/3/2019) dan di Sumut sendiri pada Minggu (24/3/2019).

“Kegiatan yang dilaksanakan funwalk, senam masal dengan lagu tradisional, deklarasi milenial dipimpim atlit dan mahasiswa/pelajar berprestasi Sumut diikuti seluruh peserta dan penandatanganan lembar dinding anti narkoba oleh seluruh peserta,” jelas Frenky.

Dalam kegiatan ini juga disediakan doorprize utama umroh/wisata religi, sepedamotor Nmax serta doorprize lain seperti 5 motor Mio, puluhan sepeda, puluhan smartphone, ratusan powerbank, tv, kulkas, dispenser dan merchandise ratusan payung anti narkoba dan hiburan grup band Slank (duta anti narkoba).

“Acara dibuka ketum DPP Granat Pusat Henriyoso beserta rombongan DPP Granat didampingi Kapoldasu Irjen Agus Andrianto dan Dir IV Tipidnarkoba Bareskrim Polri serta Kepala BNNP Sumut,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.