Gelapkan Betor Temannya Sendiri, Reza Tak Berkutik Diringkus Polisi

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Reza Ardiansah (27) terpaksa berurusan dengan polisi karena ulahnya yang membawa kabur dan menjual becak bermotor (Betor) milik temannya sendiri yaitu Pagar Napitulu (35)

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan penangkapan terhadap Reza dilakukan menanggapi laporan korban yang merupakan warga Jalan Sempurna, Medan Helvetia itu

“Jadi pada 18 Januari kemarin, tersangka datang ke rumah korban untuk meminjam becak bermotor milik korban. Sewaktu itu pelaku meminjam dari si korban alasan untuk keperluan ada urusan keluarga dan kemudian dua hari tidak pulang juga hingga korban ke kantor polisi Polsek Medan Helvetia utk buat laporan,”ucap Kapolsek Trila Murni, Jumat (8/3).

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian mendapat informasi keberadaan tersangka di kawasan Jalan Simpang Pos Medan Selayang pada Sabtu (2/3) kemarin.

“Tim kita bergerak dan langsung menangkap pelaku,” sebutnya.

Hasil keterangan tersangka, dia telah menjual betor itu kepada tersangka Heri warga Jalan Purwadadi Stabat. ‘Petugas kita langsung bergerak ke rumah tersangka dan berhasil meringkus pelaku serta menyita barang bukti betor milik korban,”urai Trila.

Kini kedua tersangka sudah berada di tahanan Polsek Medan Helvetia untuk proses hukum selanjutnya. “Terhadap Tsk Reza di persangkakan Pasal 372 KUHP sedangkan tersangak Heri dijerat Pasal 480 KUHP dgn ancaman hukuman 4 tahun,”pungkas Trila. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *