Bawa Satu Paket Sabu, Dedek Pebrian Diringkus Satnarkoba Polres Tapteng

Tersangka saat diamankan di Polres Tapteng

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Dedek Pebrian Tanjung warga Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara diringkus Satnarkoba Polres Tapteng karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, Selasa (05/03/2019).

“Iya benar. Tersangka ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB di depan warung ayam penyet” kata Kaur Humas Polres Tapteng, Rensa Sipahutar melalui press releasenya.

Rensa menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebut bahwa di jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, ada seorang pria sedang melakukan transaksi jual beli narkoba.

“Setelah tiba di lokasi, operasi yang dipimpin Kasat Resnarkoba, AKP Marotoni berhasil mengamankan tersangka di lokasi yang dimaksud,” jelasnya.

Saat dilakukan penggeledahan, kata Rensa, tersangka yang mengendarai sepeda motor suzuki satria ini pun sempat ingin mengelebui petugas dengan membuang barang bukti sabu dari tangan kirinya.

“Dari informasi yang diterima dari tersangka, barang haram tersebut dibeli dari temanya bernama Gito yang beralamat di Budi Luhur,” jelasnya.

Untuk proses pengembangan, kata Rensa, saat ini tersangka dan barang bukti sabu telah diamankan di RTP Polres Tapteng. Sementara, untuk penjual (Gito,red) yang sempat melarikan diri masih akan terus diburu petugas.

“Barang bukti sudah kita amankan berupa satu paket sabu-sabu dengan berat 0.18 gram,” sebutnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *