Ikatan Alumni Raksana Gelar Reuni Akbar 17 Maret 2019

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ikatan Alumni YP Raksana Medan (IKTAR) akan menggelar reuni akbar di halaman sekolah Raksana Jalan Gajah Mada Medan pada Minggu, 17 Maret 2019.

Acara reuni akbar ini akan mengumpulkan seluruh angkatan alumni dari mulai tahun 1986 hingga 2018. Rangkaian kegiatan akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Sures Kumar menjelaskan reuni akbar ini adalah yang kedua kalinya. Pertama kali digelar pada tahun 2012.

Pada gelaran tahun ini targetnya jumlah peserta yang hadir lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Pada reuni akbar kedua ini kita ingin membuat lebih meriah dan bisa menjaring lebih banyak alumni untuk hadir dan bersilaturahmi. Kita ingin tali persaudaraan antar alumni tidak terputus dan terus terjalin, salah satunya lewat reuni ini,” kata Sures, Rabu (6/3).

Ia juga menargetkan, lewat reuni ini bisa mendatang ulang nama-nama alumni setiap angkatan. Kemudian nama-namanya akan dimasukkan ke dalam website IKTAR.

Menurutnya, ini menjadi bagian untuk mendukung YP Raksana meraih akreditasi terbaik.

“Jadi dalam akreditasi sekolah, salah satu pointnya adalah data dan kegiatan alumni. Selama ini kan belum ada, jadi kita mau buat kegiatan ini untuk mendukung akreditasi sekolah,” jelas Sures di dampingi Devi selaku Bendahara Panitia.

Kegiatan bertajuk ‘Tak Sedarah tapi Bersaudara” ini akan dimeriahkan dengan kegiatan kesenian, doorprize, makan bersama, dan pembagian suvenir. Selain itu, dresscode pada acara ini adalah putih abu-abu.

Sures mengimbau untuk seluruh alumni Raksana baik SMP maupun SMA tidak sungkan-sungkan untuk hadir. Serta jangan malu untuk membawa pasangan atau keluarga ikut ke acara reuni ini.

“Jadi antara alumni dan keluarga alumni bisa saling kenal. Dengan begitu keluarga IKTAR akan semakin besar dan semakin solid lagi,” tambahnya.

Untuk mengikuti kegiatan ini, kata Sures, para alumni bisa mendaftarkan kepada panitia lewat nomor kontak 082113043997 (Sures), 081361988321 (Devi), atau 081375593900 (Boy Sandi).

“Biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu per orang dan pendaftaran paling lama ditunggu tanggal 15 Maret 2019,” teranng alumni lulusan 2003 ini.(raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *