Polisi Ringkus Pembobol Rumah di Jalan Wahidin Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Personil polisi dari Polrestabes Medan meringkus RY alias Roby, Seorang residivis yang diduga kuat melakukan pencurian di rumah milik salah seorang warga di Jalan Wahidin, Kel. Pandau Hulu II Kec. Medan Area Medan senin (2/25/2019) yang lalu

Penangkapan tersangka ini bedasarkan laporan dari korban yang bernama Jefri Chandra ke Polrestabes Medan pada, Selasa (2/26/2019)

Usai menerima laporan, Aparat kepolisian lalu melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian tersebut bernama RY alias Roby warga Jalan Jalan Marindal psr III Medan.

“Akibat pencurian itu, korban mengaku kehilangan sejumlah barang berharga seperti televisi, jam tangan dan cicin serta sejumlah uang,” Ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (1/3/2019).

Setelah Pelaku berhasil ditangkap, Tersangka juga mengaku menjalankan aksi pencurian itu dengan cara mencongkel pintu rumah bagian belakang kemudian masuk ke dalam rumah lalu mengambil barang-barang di rumah tersebut.

“Tersangka RY juga merupakan resedivis kasus 363 KUHPidana di Polrestabes Medan. Dia baru menjalani vonis 2 tahun penjara dan bebas pada 2017 silam,” Jelasnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti hasil pencurian sudah dibawa ke Mapolrestabes Medan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *