Jumlah Followers Ariana Grande Kalahkan Selena Gomez

Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi cantik Ariana Grande baru-baru ini berhasil menggeser posisi Selena Gomez sebagai selebriti dengan jumlah followers paling banyak di Instagram.

Dilansir dari laman Billboard, dua selebriti ini hanya memiliki selisih jumlah followers yang tipis, sekitar 46 ribuan followers. Ariana Grande memimpin di angka 146.334.692 followers.

Meski sudah berhasil mengalahkan Selena Gomez yang sempat memegang gelar sebagai selebriti yang memiliki followers paling banyak di Instagram, namun Ariana Grande belum bisa mengalahkan Christiano Ronaldo yang memiliki 155,9 juta followers di Instagram.

Christiano Ronaldo berhasil menggeser posisi Selena Gomez sebagai selebriti yang mempunyai followers paling banyak di Instagram pada November 2018 lalu.

Pada saat itu, Selena Gomez juga tengah hits dari berbagai kegiatan media sosial untuk fokus pada perawatan kesehatan mentalnya.

Lalu, apa yang membuat Ariana Grande berhasil mengalahkan Selena Gomez dalam jumlah followers? Ternyata, hal itu dikarenakan Ariana Grande sangat aktif di media sosial, di mana ia sering membagikan kegiatannya sehari-hari hingga keluh kesah soal kehidupannya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *