Kecelakaan Sepeda Motor di Jalan Yos Sudarso, Dua Pengendara Dilarikan Kerumah Sakit

Ilustrasi Kecelakaan


MEDANHEADLINES.COM, – Kecelakaan Lalu lintas yang melibatkan Dua sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Komodor Laut Yos Sudarso di KM 15 tepatnya didepan Pabrik PT Ayu Bumi Sejati, Rabu (27/02/2019) pagi.

Akibat kecelakaan ini, dua pengendara sepeda motor itu tergeletak tak sadarkan diri di jalanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan laga kambing ini terjadi saat sepeda motor Yamaha Vixion BK 6478 USA yang datang dari arah Belawan menuju ke Medan secara mendadak memutar arah kembali dan datang sepeda motor Honda Supra BK 3402 AGF dari arah Medan langsung menabraknya.

Akibatnya, Kedua pengemudinya tercampak ke tengah jalan sementara kedua sepeda motor mereka mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kedua pengendara sepeda motor yang belum diketahui indeditasnya tersebut oleh warga langsung dinaikkan kedalam mobil penumpang untuk dibawa ke RS terdekat untuk diberikan Pertolongan.

Sementara kedua sepeda motor yang mengalami kerusakan tersebut oleh pengguna Jalan langsung dibawa ke rumah Kepala Lingkungan setempat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.