Polsek Helvetia Ringkus Pelaku Curanmor di Jalan Gatot Subroto

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian dari Polsek Helvetia meringkus seorang pelaku curanmor di kawasan Jalan Gatot Subroto tepatnya di bengkel las Samping kantor Jasa Raharja, Rabu (13/2/2019)

Pelaku yang berinisial DI (32) ini merupakan warga Jalan Sei Rotan Gang Mandorjono, Kecamatan Medan Tembung. Sebelum ditangkap ia terlebih dahulu dihajar massa hingga babak belur setelah aksinya mencuri sepeda motor tertangkap oleh warga

Mendapat laporan adanya pelaku curanmor yang dihajar massa, polisi dari Polsek Medan Helvetia langsung menjemput dan mengamankannya.

” Dari tangan tersangka, polisi menyita satu unit sepeda motor Honda Mega Pro BK 3421 PAP dan satu set kunci letter T,” Ungkap Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni

Tambah Trila, dalam menjalankan aksinya pelaku terlebih dahulu masuk ke dalam bengkel las untuk mencuri sepeda motor milik Ardiansyah (21) warga Jalan Bijai. Kemudian pemilik bengkel las melihat aksi pelaku dan langsung meneriakinya maling.

“Setelah pelaku tersebut lari, kemudian berhasil ditangkap oleh satpam dan diamankan di Pos Satpam Jasa Raharja. Sejumlah warga sempat menghajar pelaku karena geram dengan perbuatannya,” ungkap Trila.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengetahui dimana saja pelaku selama ini pernah beraksi. Kini, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan terancam hukuman diatas lima tahun karena dijerat Pasal 363 KUHPidana. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *