Ragam  

Disebut Terlibat Prostitusi Online, Baby Shu Dan Kekasih Berdebat

Foto : Baby Shu. Tabloidbintang.com

MEDANHEADLINES.COM Jakarta – Disc Jockey (DJ) Baby Shu disebut dalam daftar nama-nama artis yang terlibat dalam prostitusi online. Hal tersebut dibantah langsung oleh Baby Shu.

Meski kabar tersebut masih simpang siur lantaran belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, Baby Shu merasa sudah dirugikan. Pasalnya, masyarakat sudah langsung memandang negatif Baby Shu.

“Kan kita nggak ngelakuin, kalau dibawa bawa gini kan orang ngejudge nya udah jelek,” ungkap Baby Shu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Rabu (23/1).

Tak hanya itu, Baby mengaku hal ini mempengaruhi hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Pacarnya menganggap bahwa Baby benar-benar terlibat dalam bisnis esek-esek tersebut

“Karena kan Baby berteman sama salah satu korban, jadi mungkin pandangan pasangan saya begitu, kalau teman kayak begitu, sayanya jadi ikut begitu,” beber Baby Shu.

Baby Shu pun kin berusaha memulihkan namanya dari pemberitaan prostitusi online artis. Dia juga siap hadir jika dipanggil pihak kepolisian untuk diminta keterangan.

“Sekarang enggak mau pusing, nanti dia lihat berita dan gimana perjuangan Baby,” pungkas Baby Shu. (raj/tabloidbintang.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.