Gagal Begal, Dua Pelaku Kritis Dihajar Warga

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian berhasil meringkus dua orang pelaku begal di kawasan Jalan Jamin ginting, Dusun IV Lau Burah Desa Bintang Meriah Kec. Pancur Batu Kab.Deliserdang, Selasa (15/1/2019)

Saat diamankan, kedua Pelaku yaitu Ris ,30, warga Jalan Jamin ginting KM. 8 Gg. Nangka kel.Mangga Medan Selayang dan RRS ,19, warga Desa Baru kec. P. Batu tengah dalam keadaan kritis usai dihajar warga

Kapolsek Pancurbatu AKP Faidir Chaniago mengatakan keduanya ditangkap setelah aksi pembegalan yang mereka lakukan terhadap Emmy Danity Kaban (35) gagal. Korban berteriak yang memancing kerumunan warga.

“Jadi korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor dipepet oleh kedua pelaku yang mengendarai dua unit sepeda motor. Pelaku merampas tas milik korban dan melarikan diri ke arah Durinpitu,”sebut Faidir, Rabu (16/1).
Namun korban berteriak dan meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian mengejar kedua pelaku.

“Setelah terjadi kejar mengejar bersama saksi dan warga sekitar TKP kemudian akhirnya tersangka dan barang bukti berhasil ditangkap dan diamankan dibantu oleh warga desa Dorin Tonggal,” terang Kapolsek.

Sebelum diboyong ke Polsek, keduanya terlebih dahulu dibawa ke Puskesmas Pancurbatu untuk mendapat pengobatan akibat luka yang cukup serius dari amukan massa. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *