Kabar Duka Cita, Aktor Senior Torro Margens Meninggal

MEDANHEADLINES.COM – Aktor senior Torro Margens meninggal dunia dalam usia 68 tahun. Torro meninggal dunia Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 00.45 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh salah seorang anak Torro Margens melalui akun Instagram-nya.

“Mohon maf atas semua kesalahan ayah @torromargnes86 ya temen-temen. Ayah jam 00.45 WIB udah tenang dalam tidurnya dan nggak ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” begitu bunyi pernyataan dari salah seorang anak Toro Marganens.

Torro Margens dikenal sebagai aktor watak yang telah membintangi puluhan judul film. Aktor yang juga seorang sutradara ini dikenal dengan suara lantangnya, dan telah bermain film sejak tahun 1970-an.

Beberapa film Torro Margens yang terkenal di antaranya: Night Bus, Love for Sale, Perempuan-Perempuan Liar, Sorga Dunia di Pintu Neraka, Gondoruwo, Anak-Anak Tak Beribu.

Selain piawai berakting, Torro juga menjadi sutradara untuk beberapa film. Yaitu, Bercinta Dalam Badai (1984), Preman (1985), Yang Perkasa (1986), Pernikahan Berdarah (1987), Lukisan Berlumur Darah (1988), dll, (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *