Siap Nyabu, Pria Paruh Baya Diringkus Polisi

Pelaku berikut barang bukti setelah diboyong ke Polsek Medan Area. 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib sial dialami Agus Salim. Betapa tidak, diduga baru selesai isap sabu. Pria 42 tahun ini malah diciduk Personel Reskrim Polsek Medan Area saat keluar dari rumahnya di Jalan Denai, Gang Melati, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Denai, Jumat (28/12/2018) dini hari.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pria berbadan kurus ini mendekam di ruang tahanan polisi (RTP) Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari warga sekitar tempat tinggal pelaku. Dalam laporannya, warga sudah resah dengan praktek peredaran dan penyalahgunaan narkoba sekitar lokasi.

Menindaklanjuti keluhan warga, sekira pukul 04.00 WIB, Polsek Medan Area menurunkan tim penanganan gangguan khusus (Pegasus) ke lokasi guna melakukan penyisiran. Di lokasi, tim yang dipimpin langsung Wakapolsek AKP Fery Irawan didampingi Panit Reskrim Ipda Rawi Cander dan beberapa personel melakukan penyisiran di sekitaran lokasi.

Saat sedang melakukan penyisiran, tim melihat pelaku yang baru keluar rumah dengan gelagat mencurigakan. Tim lalu mendekat dan meminta pelaku untuk kembali ke masuk rumah. Kecurigaan ternyata benar, ketika diperiksa, personel mendapati satu buah kaca pirex yang berisi sabu Рsabu, 1 buah pipet, 1 buah botol kecil berisi air dan 1 paket kecil sabu.

“Ketika diintrogasi di lokasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti itu adalah miliknya. Kita menduga pelaku ini baru siap mengisap sabu,” kata Sianturi kepada wartawan Jumat sore.

Guna kepentingan penyelidikan, sambung Sianturi, pelaku berikut barang bukti diboyong ke markas komando. Pelaku kini telah ditahan dan masih dilakukan pemeriksaan intensif guna mencaritau dari mana ia mendapat barang haram tersebut.

“Pelaku sudah ditahan dan masih kita lakukan pengembangan,” ungkap Sianturi.(afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *