Indro Warkop Murka Saat Netizen Suruh Cari Isteri Soleha

Indro Warkop (Sumarni/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Aktor sekaligus komedian Indro Warkop menanggapi sinis komentar netizen di Instagram. Lelaki 60 tahun ini bilang ada salah satu komentar yang bikin dirinya tersinggung.

“Di foto itu sih nggak ada masalah, aku pajang karena ada di FFB (Festival Film Bandung) nggak ada maksud apa-apa. Sebetulanya dia nggak nyinyir, tapi mungkin adabnya beda, budayanya beda, menurut saya tidak sopan,” kata Indro Warkop, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Pemain film Gila Lu Ndro! ini mengatakan ada seorang netizen yang memintanya segera mencari istri yang saleha. Pernyataan itu yang menurut Indro Warkop berang.

“Jadi dia bilang, ‘Aduh ini ada duda nih, oke om segera cari istri baru yang saleha’. Ada yang aneh nggak? Gini, istri yang saleha? Lo pikir bini gue nggak saleha gitu?” ujar Indro Warkop geram.

Indro Warkop sebenarnya tahu kalau orang tersebut tidak bermaksud menghina almarhumah istrinya, Nita Octobijanthy . Kendati begitu, justru anak-anak Indro Warkop yang tak terima.

“Kadang-kadang orang-orang suka nggak mikir. Aku tahu dia nggak berniat jelek. Tapi yang marah anak-anakku, nggak terima. Marah anak-anakku,” ucapnya.

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada 9 Oktober 2018. Almarhumah wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *