Buat Keributan di Warung Kopi, Napi Yang Kabur Dari Lapas Lambaro Tewas Dihajar Warga

Napi Kabur yang tewas usai dihajar warga di Sunggal

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Salah seorang Narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lambaro, Aceh Besar berinisial HD (40) dihajar warga karena membuat keributan di warung kopi milik Hamidah, Jalan Tunggul Hitam Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (21/12/2018).

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, Pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya seorang pria yang mengamuk sambil memegang parang.

” Saat polisi Tiba, Warga Sudah mengamankannya terlebih dahulu,” Ungkapnya, Selasa (25/12/2018)

Saat Diamankan, Narapidana ini sudah dalam keadaan babak belur dihajar warga yang geram dengan tingkah lakunya. Polisi kemudian membawa HD ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Medan untuk mendapatkan perawatan.

Namun, Keesokan harinya, HD dinyatakan meninggal dunia. Pada Senin (24/12) sekira pukul 10.00 WIB.

Tak lama Berselang, Tambah Yasir, Pihak Lapas Lambaro mendatangi Rumah sakit dan mengungkapkan bahwa HD adalah Salah seorang napi yang kabur beberapa waktu yang lalu.

” Baru kita tahu, bahwa HD adalah Napi Lapas Lambaro yang terjerat kasus pembunuhan dan divonis hukuman mati,” Jelas Yasir

Usai Meninggal, Pihak keluarga kemudian datang untuk mengambil jenazah dan dibawa ke kampung halamannya di Aceh Timur untuk disemayamkan.

” Dari tangan tersangka polisi menyita sebilah parang, kulkas, kompor gas dan dispenser air,” Pungkas Kapolsek. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *