Terlibat Penyeludupan 15 Kg Sabu, DPD Golkar Pecat Kadernya

Plt Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia

MEDANHEADLINES.COM – DPD Golkar Sumut langsung bereaksi setelah mengetahui salah satu kadernya yaitu Agusyanto alias Agus, 36 ditangkap polisi bersama 2 rekannya karena kedapatan membawa sabu-sabu seberat 15 kilogram di kawasan Tanjungbalai, Sumatera Utara.

“Begitu saya mendapat informasi, langsung kita minta Ketua Golkar Tanjungbalai (Syahrial) memecatnya,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia, Kamis (20/12).

Dikatakannya, Pemecatan terhadap kader yang terlibat dalam kasus narkoba memang komitmen dari Partai Golkar

“Saya kira kita semua bukan hanya kader Golkar. Kita harus sama-sama memerangi narkoba, apalagi sebagai pimpinan partai politik yang semua itu adalah rekrutmen pemimpin bangsa sebaiknya yang terdepan menjadi kekuatan untuk melawan narkoba,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui, Satresnarkoba Polres Tanjungbalai berhasil menggagalkan penyelundupan sabu-sabu seberat 15 Kilogram di Kota Tanjubgbalai.

Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap Tiga orang tersangka, ternyata Agusyanto adalah salah satu dari tersangka yang diringkus, sementara 2 orang lainnya adalah Dicky Purwanto, 30 (polisi) warga Dusun I Desa Sipaku area, Kecamatan Simpang Empat, Asahan dan Nur Famizal bin Ramdan, 23 (WN Malaysia) warga Jalan Teratai Sungai Kajang Baru, Tanjung Karang, Selangor, Malaysia

Dari penangkapan, polisi mengamankan serbuk kristal yang dibungkus dengan kemasan teh Cina merek Guanyinwang.

Selain itu petugas juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya seperti 1 unit mobil Suzuki Vitara Putih BK 1686 SA, 1 unit Mobil Toyota Innova Hitam BK 1565 TW, 3 buah tas ransel dan 4 handphone berbagai merk. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *