Satres Narkoba Polres Tanjungbalai Ringkus 3 Tersangka Pengedar Sabu 15 Kilogram

MEDANHEADLINES.COM – Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai berhasil meringkus 3 pengedar narkoba jenis Sabu 15 Kilogram. Usai diperiksa, ternyata salah satu dari 3 pelaku adalah oknum polisi Berinisal DS, Sementara dua orang lainnya adalah AG (36) merupakan seorang politisi Partai Golkar dan NF (23) adalah Warga Negara Malaysia

Terkait penangkapan ini, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai membenarkan adanya pengungkapan kasus ini, Namun dia belum mau menjelaskannya secara mendetil

“Ya benar,memang ada penangkapan, Nanti akan kita paparkan ke publik kasusnya,” kata Kapolres

Keterangan sementara yang didapat, DP adalah polisi berpangkay brigadir dan bertugas di Polres Tanjungbalai. Dia dan koleganya ditingkus pada Selasa (18/12).

Dari penangkapan, polisi mengamankan serbuk kristal yang dibungkus dengan kemasan teh Cina merek Guanyinwang. Dari ciri ciri itu, sabu-sabu diduga berasal dari Cina.

Selain itu petugas juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya seperti 1 unit mobil Suzuki Vitara Putih BK 1686 SA, 1 unit Mobil Toyota Innova Hitam BK 1565 TW, 3 buah tas ransel dan 4 handphone berbagai merk.

Seluruh tersangka dan barang bukti saat ini masih ditempatkan di Mapolres Tanjung Balai.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *