Album Baru Guns N’ Roses Akan Segera Dirilis

Vokalis Guns N’ Roses Axl Rose (kiri) dan gitaris Slash (kanan) beraksi para konsernya yang bertajuk ‘Not In This Lifetime’ di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

MEDANHEADLINES.COM – Ada kabar gembira bagi penggemar band musik rok asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses ( GNR ). Pemilik hits “Sweet Child O’ Mine” itu dikabarkan akan segera merilis album baru.

Kabar itu disampaikan langsung oleh sang vokalis sekaligus pentolan Guns N’ Roses, Axl Rose , saat menggelar konser di Hawaii baru-baru ini.

“Kami tidak bisa melakukan hal berikutnya sampai kami menyelesaikan ini, bukan? Setelah semua itu selesai, kita bisa melanjutkan semuanya,” kata Axl Rose seperti dilansir NME, Rabu (19/12/2018).

Selain dari Axl Rose, gitaris Richard Fortus juga mengungkapkan hal yang sama. Saat diwawancarai dengan radio KSHE, Fortus mengakui bandnya sedang menggarap album baru.

“Kami akan mencoba untuk melakukan rekaman lain dan segera mengeluarkannya. Saya pikir itu akan terjadi lebih cepat daripada yang Anda pikirkan,” ungkap Richard Fortus.

Ketika ditanya apakah penggemar bisa berharap untuk mendengar lagu baru pada tahun 2019, Fortus menguraikan lebih lanjut: “Ini pasti bisa terjadi,” tambahnya.
Sementara itu, Slash lebih dulu membocorkan rencana album baru tersebut. Pada September lalu, gitaris berambut keriwil itu mengungkapkan kalau Slash tengah giat membuat lagu selama perjalanan konser.

Guns N’ Roses memang kembali berkibar setelah dua personel awal, Slash dan Duff McKagan kembali bergabung, setelah selama hampir dari 25 tahun terpisah. GNR juga sempat mampir untuk konser di Jakarta pada 8 November lalu.(Red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *