Jelang Musim Liburan , Sea World Hadirkan Koleksi Ubur-ubur

Ancol hadirkan koleksi ubur-ubur [Suara.com/Risna]

MEDANHEADLINES.COM – Dalam rangka menutup 2018 dan menyambut 2019, SeaWorld Ancol menghadirkan 10 akurium di wahana Jellyfish bertemakan “Witness the Miracle Here”.

Jellyfish atau ubur-ubur merupakan mahluk laut yang tidak memiliki panca indera, darah dan tulang namun tetap mampu hidup dan beberapa jenisnya ditakuti karena memiliki kemampuan menyengat.

Spesies ubur-ubur yang ditampilkan di SeaWorld juga lebih beragam mulai dari jenis Blubber, Spotted, Upside down, Sea Nettle hingga spesies terbaru dan terunik Moon Jelly Fish.

“Ubur-ubur ini diperuntukkan untuk memberi wawasan informasi bagin pengunjung lebih jauh. Kenapa ubur-ubur? Karena di Indonesia masih belum ada yang mengembangbiakkanya,” kata VP SeaWorld Ancol, Rika Sudranto di Ancol Taman Impian, Selasa, (18/12/2018).

Selain memamerkan koleksi ubur-ubur terbaru, SeaWorld Ancol juga akan mempersembahkan penampilkan pertunjukkan Scuba Santa dan King of The Sea di dalam akuarium utama. Atraksi ini akan menjadi penampilan khusus untuk pengunjung yang datang ke SeaWorld Ancol dari tanggai 22 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019.

Tak hanya itu, SeaWorld juga tengah mengkampanyekan gerakan peduli lingkungan dengan menghadirkan akuarium bertema polusi sampah plastik.

Lewat kampanye tersebut, pihak Ancol mencoba menyebarkan kesadaran cinta lingkungan. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *