Ini Dia Foto Paling Populer di Instagram Indonesia Tahun 2018

Ilustrasi aplikasi Instagram. [Shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Foto yang diunggah Presiden Joko Widodo pada ajang Asian Games pada Agustus lalu, foto aktor dan penulis Raditya Dika saat menikah, dan pengumuman kehamilan penyanyi Raisa Andriana menjadi postingan yang paling disukai di Instagram Indonesia sepanjang 2018.

Terpopuler, jelas Instagram Rabu (13/12/2018), adalah foto di Presiden Jokowi, yang mengabadikan perayaan kemenangan atlet taekwondo putri Defia Rosmaniar di Asian Games pada 19 Agustus lalu. Foto itu disukai oleh 1.673.204 pemilik akun Instagram lain.

Di urutan kedua ada foto pernikahan penulis dan aktor Raditya Dika dengan istrinya Anissa Aziza yang diunggah pada 5 Mei lalu. Foto itu sudah menerima 1.664.105 like.

Selanjutnya ada foto penyanyi Iqbaal Ramadhan yang diunggah pada April 2018, yang sudah disukai oleh 1.638.901 pengguna Instagram. Di urutan keempat ada penyanyi Nissa Sabyan dengan foto yang mendulang 1.548.850 like.

Sementara foto Raisa, yang di dalamnya ia mengumumkan kehamilannya pada Agustus kemarin, berada di urutan kelima dengan 1.436.953 like.

“Untuk Indonesia, 2018 menjadi tahun yang dipenuhi rasa cinta dan bangga, seperti momen dan pengumuman kehamilan penyanyi Raisa,” tulis Instagram dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta.

Selain konten-konten paling populer, Instagram juga mengumumkan bahwa simbol hati adalah emoji paling populer di Tanah Air. Emoji hati digunakan lebih dari 14 miliar kali di kolom komentar sepanjang tahun 2018.

Selain konten terpopuler, Instagram juga mengumumkan kota paling populer – yang paling banyak ditandai pengguna – di Tanah Air pada 2018. dalam konten ini Kota Jakarta menduduki peringkat pertama yang disusul oleh Yogyakarta, Bandung,Bali, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, Bekasi dan Palembang. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *