Syuting Dimulai, Si Doel The Movie 2 di Jadwalkan Tayang Pada Idul Fitri 2019

Konfrensi pers film Si Doel The Movie. (Ismail/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Setelah Sukses dalam film Si Doel The Movie, Falcon Pictures kembali menggarap sekuel cerita si Doel dalam judul Si Doel The Movie 2. Syuting sudah berjalan hari ini, Rabu (12/12/2018) sementara rilis filmrencananya akan berlangsung pada Idul Fitri 2019.

“(Film) Si Doel ke dua ini sudah diagendakan akan ditayangkan di bioskop pada Hari Raya Idul Fitri 2019,” terangRano Karno, di acara syuting perdana Si Doel The Movie 2do Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, (12/12/2018).

Mengambil waktu tayang bertepatan dengan libur Idul Fitri 2019 sengaja dipilih Falcon Pictures. Mereka berharap, hal itu bisa memberi waktu yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia yang ingin menonton cerita Si Doel bersama keluarga.

“Karena film si Doel ini di-positioning-kan sebagai film keluarga. Makanya menurut kami tepat untuk dilakukan di liburan keluarga juga yaitu momen liburan Lebaran,” kata produser Falcon Pictures, Frederica.

Meski syuting sudah dimulai hari ini, namun menurut Rano Karno syuting baru mulai padat di Januari 2019. Yang menarik, sama seperti film sebelumnya, syuting kali ini juga aka dilakukan sebagian besar di Belanda.

“Kami akan berangkat, Insya Allah ke Belanda lagi pada 9 Januari. Diperkirakan tanggal 19 Januari kami sudah pulang ke Indonesia,” ungkap Rano Karno.

Setelah syuting di Belanda, syuting kembali dilanjutkan di Jakarta pada 22 Januari dan diperkirakan selesai pertengahan Februari 2019.

Rano Karno berharap seluruh proses syuting dapat berjalan sesuai rencana. Agar target tayang pada sekitar 5 atau 6 Juni 2019 bisa tercapai.

“Kalau pulang kampung minimal nonton di bioskop di kampung masing-masing,” tutur Rano Karno.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *