Ratusan Kilogram Narkoba Dimusnahkan, Kasat Narkoba : Medan Masih Rawan Narkoba

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sebanyak 200 Kilogram Ganja dan 5 Kilogram narkoba jenis Sabu dimusnahkan oleh Satres Narkoba di halaman parkir Mapolrestabes Medan, Rabu (12/12/2018).

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo mengatakan pemusnahan barang bukti ini merupakan hasil tangkapan yang dilakukan Polrestabes Medan dalam tiga bulan terakhir.

“Totalnya ada sembilan tersangka yang diringkus. Seluruh tersangka kita ringkus di wilayah hukum Polrestabes Medan dan sekitarnya,” katanya

Dari sembilan tersangka, satu diantaranya adalah perempuan berinisial NUR, sementara ke 8 orang lainnya adalah FS, RD, LC, RS, SU, AF dan MUP. Serta satu tersangka lagi yang tidak dibeberkan idenfitasnya.

Raphael juga menjelaskan, Dengan barang bukti yang cukup banyak ini, membuktikan bahwa Kota Medan masih berstatus rawan peredaran narkoba.Meski demikian Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan lanjut Raphael akan terus melakukan penindakan.

“Kita juga menggandeng para tokoh agama dan elemen masyarakat untuk memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat,Karena untuk memberantas Narkoba tidak bisa bekerja sendirian, ” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *