Penyekapan Dan Percobaan Pemerkosaan, Pemuda Ini babak Belur Dihajar Warga

Pelaku usai diamankan polisi dari Amukan Massa

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang pemuda babak belur dihajar warga setelah kedapatan hendak menyekap dan memperkosa seorang wanita didalam kamar mandi rumah Korban di Jalan Garu V kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (5/12/2018)

Dari informasi yang diperoleh, Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tiba-tiba mendatangi korban DS (25) yang saat itu baru selesai mencuci piring didalam kamar mandi.

Pelaku kemudian mencekik leher korban dan menyekap korban dikamar mandi seraya melucuti pakaian korban, namun korban tak tinggal diam dan mencoba melakukan perlawanan sembari berteriak meminta tolong.

” Warga yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi rumah korban, dan berhasil meringkus sekaligus menghajar pelaku hingga babak belur, ” Ungkap Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi

Dikatakannya, Pihaknya yang mendapatkan laporan segera turun ke lokasi dan mengamankan tersangka yang sudah dalam keadaan babak belur dan membawanya kerumah sakit Bhayangkara

” Dari informasi yang kita dapat, Pria ini memang mengalami gangguan jiwa, namun tetap akan kita cek tes kejiwaannya, apakah memang benar atau hanya pura-pura,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *