Tiga Wilayah Rawan Narkoba Di Grebek, 3 Pemuda Diamankan Polisi

Penggerebekan yang dilakukan Satres Narkoba Polrestabes Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Personel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan kembali melakukan penggerebekan di tiga lokasi pemukiman yang disinyalir menjadi tempat rawan peredaran narkoba di Kota Medan, Sabtu (1/12/2018)

Dari Informasi yang diperoleh, ketiga lokasi yang menjadi tempat penggerebekan itu adalah Jalan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan, Pajak Pagi di Jalan Selamat, Kecamatan Medan Perjuangan, dan Jalan Ampera, Kecamatan Medan Timur.

Dalam penggerebekan itu, Polisi membagi tim menjadi dua yaitu di Jalan Mesjid Taufik dan Pajak Pagi Jalan Selamat Medan.

Dari hasil penyisiran yang dilakukan di kedua lokasi itu, petugas mengamankan satu orang pemuda yang diduga merupakan pemakai narkoba jenis sabu.

Usai melakukan penggerebekan di dua lokasi tersebut, Personel polisi kemudian bergerak lagi menuju Jalan Ampera Medan Timur, dan kembali melakukan penyisiran terhadap sejumlah orang yang dicurigai tengah bertransaksi narkoba.

” Saat petugas datang, sejumlah pemuda disana lari berhamburan,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo

Raphael menjelaskan penggerebekan ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan warga yang resah dengan peredaran narkoba di pemukiman warga.

” Razia seperti ini akan kita tingkatkan karena banyaknya laporan dari warga yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayahnya,” Ungkap Kasat

terkait ke 3 pemuda yang berhasil diamankan, Raphael mengatakan sudah dibawa ke Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *