Manggung di Karanganyar, Via Vallen Dilempar Ponsel oleh Penonton

Via Vallen di Indonesian Choice Awards, Minggu (29/4/2018) [Netmediatama/Youtube].

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma baru saja menyuguhkan penampilan spektakuler, saat manggung di Kabupaten Karanganyar, Sabtu (24/11). Ribuan penonton pun terpuaskan oleh aksi penyanyi dangdut yang tengah naik daun tersebut.

Namun di samping meriahnya acara tersebut, ada sedikit kejadian yang kurang mengenakkan, yang dialami penyanyi dangdut 27 tahun tersebut. Via Vallen dilempar ponsel oleh salah seorang penonton.

Video pelemparan ponsel oleh penonton pertama kali diungkap oleh akun YouTube Indonesia Ekspos.

Kejadian itu bermula ketika Via Vallen menghampiri penonton yang ada di bagian depan, yang meminta foto kepada pemilik nama lengkap Maulidia Octavia tersebut. Via kemudian mendekat ke arah penonton.

Para penonton yang ada di depan Via Vallen pun girang dan langsung membidik kamera ponselnya ke arah pelantun “Sayang” tersebut.

Selain itu, Via Vallen juga mempersilakan para penonton untuk memberikan ponsel kepadanya, untuk berswa foto. Namun sebelum itu, pemilik hits “Secawan Madu” itu memita agar tidak melempar ponsel ke arahnya.

Namun meski sudah diberi tahu, masih ada penonton yang bandel dan melemparkan ponsel ke arah Via Vallen. Beruntung, pengabum Beyonce itu mampu menghindari lemparan ponsel dari penggemarnya.
Via Vallen pun kemudian menegur si pelempar ponsel itu dalam bahasa Jawa. “Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini Mas,” kata Via Vallen.

Namun, Via Vallen kemudian mengambil ponsel yang dilempar penonton dan kemudian ia melakukan swa foto bareng ribuan penonton lainnya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *